Breaking News

Jalin Silaturahmi Manfaatkan Komsos Bersama Warga Masyarakat Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Agar terjalinnya hubungan dan Komunikasi yang baik  antara Babinsa dengan masyarakat Desa binaan serta agar terjalinnya hubungan yang baik antara Babinsa dan masyarakat binaan. Dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu L Siringo-ringo melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat untuk mempererat tali silahturahmi antara Babinsa dan warga sehingga terjalinnya hubungan Silahturahmi serta Komunikasi yang baik dan Harmonis antara Babinsa dan warga masyarakat  guna mencapai  tugas pokok Babinsa secara maksimal, bersama dengan Bapak Sosunggulon Gultom, Bapak Ricardo Butar Butar, Bapak July Iskandar Sinaga, Bapak Hengky Barimbing dan Bapak Saur Mangunsong, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 2  Parbutatan Desa Huta Bagasan Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Rabu (10/05/2023).

Komsos bersama masyarakat guna menjalin tali silaturahmi antara Babinsa dan mitra karib di desa binaan, dengan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Masyarakat, Komsos bersama masyarakat guna mempererat tali silahturahmi dan  kebersamaan antara babinsa dan mitra karib, dengan melaksanakan Komsos dengan masyarakat Desa dan memberikan Sosialisasi atau arahan kepada masyarakat, hal itu dikatakan oleh Babinsa bahwa komsos tersebut untuk mengimbau masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, ujarnya.

Ia berharap masyarakat dapat menyikapi kondisi saat ini. Menurutnya, yang krisis saat ini tidak hanya kesehatan, akan tetapi juga berdampak kepada sektor ekonomi dan bahkan pendidikan. Diharapkan masyarakat harus bisa meyikapi tentang situasi saat pandemi ini, dengan berupaya untuk selalu berhemat karena di tengah keadaan pandemi ini, ekonomi masyarakat juga ikut terdampak,” jelasnya.

Selain itu, Ia juga mengimbau kepada tokoh masyarakat agar ikut aktif menyampaikan kepada masyarakat dalam pendisipilnan protokol kesehatan. Ia menilai, disipiln protokol kesehatan tidak akan terlaksana maksimal tanpa peran aktif dari masyarakat, terang Babinsa Sertu L Siringo-ringo.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN