Breaking News

Hadiri Rapat Harungguan Bersama Instansi Terkait Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI-Polri dan unsur pemerintahan diadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan di wilayah, dalam kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Bosar Maligas jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Budi menghadiri kegiatan Rapat Harungguan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Kantor Camat Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, Kamis (25/05/2023).

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah secara maksimal. Dalam kesempatan itu tersebut Babinsa menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud Polri dan Pemda dalam menjalankan Tugas guna meningkatakan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah.

”Dengan rapat ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, serta semoga pandemi covid-19 cepat berakhir agar perekonomian kita berjalan sebagai mana mestinya" tutup Babinsa Serka Budi.

Turut hadir dalam kegiatan Camat Bosar Maligas Ibu Rosmardiah S.E, Kanit Binmas Aiptu Bambang Purba, UPTD Pendapatan bapak Walden Togam Batubara, Ka Puskesmas Parbutaran ibu Sondari Harahap  M. K. M, dan Bapak Ibu Lurah dan Pangulu se Kec Bosar Maligas.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN