Breaking News

Hadiri Giat Halal Bihalal Di Masjid Darul Azhar Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Dalam rangka menghadiri undangan dari tokoh agama yang ada diwilayah binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Binatara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Siantar Timur jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Putra turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Halal Bihalal diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Mesjid DARUL AZHAR Jalan Aman Kelurahan Asuhan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematang Siantar, Senin (15/05/2023).

Halal Bihalal yang dihadiri oleh Walikota Pematang Siantar yg di wakili oleh Ibu Rispani Sidauruk Kadis Tarukim, Babinkantibmas  G Sinaga, Babinsa Kel Asuhan Sertu Putra, Bapak K.U.A, dan para tamu undangan setempat, juga menghadirkan Bapak Irwan.S selaku pembawa Tausiyah sekaligus memimpin doa dalam kegiatan tersebut.

Babinsa Sertu Putra mengatakan kegiatan Halal Bihalal bersama unsur Muspika dan dihadiri oleh masyarakat setempat merupakan salah satu silaturahmi yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya oleh pemerintah kecamatan Siantar Timur usai perayaan Hari Raya Idul Fitri.

“Kegiatan seperti ini rutin diselenggarakan oleh pemerintah Kecamatan Siantar dalam rangka menjalin silaturahmi atau Halal Bihalal usai lebaran, bertepatan pada Idul Fitri 1444 Hijriyah ini kegiatan Halal Bihalal di selenggarakan di Masjid Darul Azhar" ungkap Babinsa Sertu Putra.

Ia juga berharap kegiatan Halal Bihalal tersebut terus berlanjut dan dilaksanakan setiap tahunnya di wilayah kecamatan Siantar Timur. “Momentum seperti ini hendaknya terus berlanjut, hubungan silaturahmi yang baik antar seluruh perangkat daerah bersama masyarakat sekitar akan menciptakan keharmonisan di wilayah”, tambahnya.

 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN