Breaking News

Hadiri Forum Konsultasi Publik Dalam Rangka Regsosek 2023 Dilakukan Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam Rangka pendataan Awal Regestrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2023, maka Anggota Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun, Sertu SM. Purba melaksanakan kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP). Kegiatan tersebut berlokasi di Nagori Tanjung Maraja Kecamatan Jawa Maraja Bah jambi, Kabupaten Simalungun, Selasa (23/05/2023).

Begitu juga babinsa Sertu SM. Purba melaksanakan pendampingan Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) pendataan awal regsosek.

Sertu SM. Purba mengatakan Pendampingan dilakukan untuk memastikan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman, masyarakat juga diingatkan untuk memberikan keterangan yang jelas saat didata petugas yang melakukan pendataan.

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut guna meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang baik antara Tiga Pilar dan seluruh lapisan masyarakat yang disetiap kegiatan yang digelar di wilayah binaan selalu bersinergi dan kompak.

Pendataan awal Regsosek dengan tujuan untuk pendataan masyarakat yang digolongkan manjadi empat golongan, sangat miskin, rentan miskin, miskin dan tidak miskin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj.Pangulu Nagori Tanjung Maraja Bpk Arnold Banjarnahor, Kasilitator Forum Konsultasi Publik Kab.Simalungun Bapak Doran Pandapotan Manik, Babinsa Koramil 10/TJ Sertu SM.Purba, Babhinkabtimas Aiptu Anthony S, Gamot SeNagori Tanjung Maraja, dan Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN