Breaking News

Forum Konsultasi Publik Dalam Rangka Pendataan Awal Regsosek Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka mewujudkan Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, maka anggota Koramil 06/Pdg, Serma Suardi menghadiri undangan pengamanan dan rapat Forum Komunikasi Publik pendataan awal Regsosek ( Registrasi Sosial Ekonomi ) " Satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat. Kegiatan tersebut berlokasi di Kantor Pangulu Nagori Pematang Kerasaan Rejo  Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Kamis (18/05/2023).

Adapun tujuan utama kegiatan Regsosek tersebut adalah mewujudkan satu pusat rujukan data sehingga intervensi kebijakan menjadi lebih tepat sasaran, baik program kesehatan, pendidikan, kewirausahaan, dan lain lain.

"Terkait dengan hal tersebut, penting dan wajib bagi TNI dalam hal ini saya untuk mengawal dan mengawasinya, selain mengamankan kegiatan FKP tersebut, Babinsa juga hadir untuk menyampaikan himbauan keamanan serta untuk mengawasi Desa binaannya itu,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Pangulu Nagori Pematang Kerasaan Rejo Bapak Adi Suyanto, Babinsa Serma Suardi, Tim Sosial Wawan Setiawan, Asisten Fasilitator FKP Bapak  Udin Saragih, Tokoh Masyarakat dan para Gamot Nagori  Pematang Kerasaan Rejo.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN