Breaking News

Edukasikan Masyarakat Agar Sering Cuci Tangan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Upaya yang dilakukan pemerintah untuk melawan virus corona (covid-19) membuat para Babinsa harus selalu berupaya mengedukasi warga masyarakat, pada kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Jamal Ros melaksanakan kegiatan Gakplin memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan apabila bepergian keluar rumah. Kegiatan tersebut berlokasi di Nagori Lestari Indah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Minggu (14/05/2023).

Menurut Sertu Jamal Ros, dirinya harus ekstra bersama Babinsa Kodim Lainnya untuk memberikan contoh dan mengarahkan warga biasakan diri mencuci tangan ditempat-tempat umum serta memakai masker dan menjaga jarak sosial sebagai syarat protokol kesehatan yang disampaikan pemerintah melalui himbauan.

“Kita harus sabar menghadapi warga dengan berbagai karakternya. Ada yang langsung turuti himbauan, tetapi ada juga yang enggan mengikuti. Ini ujian kesabaran kita dalam mengedukasi warga,” kata Sertu Jamal Ros.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN