Breaking News

Dukung Kelancaran Arus Listrik Lewat Komsosnya Bersama Petugas TLN Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Batu Bara  |  Dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang baik antara Babinsa dengan anggota PLN yang ada guna mendukung kelancaran arus Listrik bagi warga Masyarakat diwilayah binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Franky Simanjuntak turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat selaku Petugas PLN ULP (Unit Layanan Pelanggan) Tanjung Tiram, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Merdeka Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Sabtu (20/05/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan tetap mengutamakan faktor keamanan dalam setiap melaksanakan tugas dan selalu memakai APD(Alat Pelindung Diri) sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur) PLN. Kegiatan ini juga turut serta dihadiri oleh Bapak Pendi, Bapak Asri dan Bapak Sukri.

Komsos kepada Anggota PLN, menurut Babinsa Serda Franky Simanjuntak, pihaknya sengaja melakukan komunikasi dengan para karyawan PLN untuk berkoordinasi tentang kondisi Listrik yang mengaliri Desa wilayah binaannya. “kita perlu berkoordinasi, dan juga untuk mempermudah koordinasi jika suatu saat nanti ada gangguan listrik di wilayah desa binaan” ujar Babinsa Serda Franky Simanjuntak.

Lebih lanjut Babinsa Serda Franky Simanjuntak juga menyampaikan, pihaknya terus mendorong untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat terkait penyediaan listrik sampai ke desa terpencil. “Kita juga sampaikan dukungan kepada para karyawan untuk meningkatkan pelayanan sampai ke desa-desa, dan yang pasti kita juga menekankan untuk mengutamakan faktor keamanan kepada para karyawan PLN khususnya yang bertugas sebagai pelayanan gangguan” imbuhnya

Disinggung juga oleh Babinsa Serda Franky Simanjuntak, sebagai karyawan PLN dimana harus melakukan tugas berat, maka harus jaga stamina tetap sehat sehingga tugas di lapangan tidak terkendala. Ditambahkannya, saat ini kondisi cuaca juga tidak menentu, tiba-tiba hujan dan panas maka berhati-hati saat bekerja dilapangan memperbaiki jaringan yang terganggu dan sebagainya. “adanya faktor cuaca yang kadang kurang mendukung, tolong perhatikan faktor keamanan kerja. Agar lebih berhati-hati lagi saat memanjat tiang listrik”, pungkasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN