Breaking News

Diwilayah Binaan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Uji Trial Perkerasan Rabat Beton


Simalungun  |  Dalam rangka pembangunan rabat beton maka, Babinsa Koramil 07/BM Kodim 0207/Sml Korem 022/PT, Sertu Candra Alpian  melaksanakan kegiatan *Trial Pembangunan Rapat Beton Jalan panjang 320 M 2,5 M X 0,15 M dengan anggaran dana desa (ADD) Rp.194. 200.000. Kegiatan tersebut berlokasi di Huta V Nagori Huta Parik, Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun, Jumat (26/05/2023).

Pembangun jalan rabat beton tersebut adalah untuk mempelancar transportasi masyarakat Desa Limansari dan juga untuk dipergunakan jalan umum, dengan anggaran bersumber Dana Desa Tahun Anggaran 2023

Kepala Desa menyampaikan, pembangunan jalan rabat beton tersebut sesuai dengan hasil musyawarah mufakat yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh adat, seluruh BPD, dan masyarakat Desa Nagori Huta Parik.

“Masyarakat sangat senang sekali, karena dirasakan langsung manfaatnya, sehingga nantinya selesai warga sangat mudah membawa hasil pertanian, tidak ada lagi hambatan dan lancar berkendaraan menuju persawahan ,” ucapnya.

Sertu Candra Alpian mengatakan “Mudah- mudahan dengan adanya bangunan jalan tersebut semakin meningkatkan hasil pertanian dan perkebunan masyarakat,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan Camat bpk. H.Manaon Siregar S.Pdi. M.Si, PJ Pengulu bpk. Wagiman, PDTI ( Pendaamping Desa Tehnik Inprastruktur) bpk. Sintong Simamora, Pendamping Lokal. Bapak Safrizal, Ketua Maujana bpk. Sarul, Bhabinkantibmas Aipda J.S Butarbutar, Kepala Dusun, dan Masyarakat Nagori Huta Parik.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN