Breaking News

Danrem 022/PT Turut Serta Menghadiri Kunker Kajati Sumut di Kantor Kajari Siantar


Pematang Siantar  |  Komandan Korem (Danrem ) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., yang diwakili oleh Kasi Intel Korem 022/PT Letkol Cpl Bomen Situmorang turut serta menghadiri Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Idianto, SH,MH bersama rombongan ke Kantor Kajari Kota Pematanag Siantar, Selasa (09/05/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kajari Kota Pematang Siantar Bapak Jurist Precisely Sitepu, SH, MH., Walikota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani, Danyon 122/TS Letkol Inf Anthony Triwibowo, Dandenpom 1/l Pematang Siantar Mayor Cpm Junilham Sitorus, Dandim 0207/Simalungun diwakili Kasdim Mayor Inf Margana, Ketua DPRD Siantar Bapak Timbul Marganda Lingga, Kalapas Siantar Bapak Jaya Saragih dan Kapolres Siantar Akbp Fernando S.H., S.Ik.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Idianto, SH,MH menyampaikan terimakasih untuk Bapak dan ibu atas sambutannya, ini merupakan Kunjungan Kerja saya ke 10 selama saya menjabat sebagai Kajati Sumut, kami berharap kita Forkopimda selalu bisa berkoordinasi satu dengan yang lain untuk menjalankan pemerintahan yang sehat, terangnya.

Kedatangannya kali ini selain untuk melihat kinerja Kejari Pematang Siantar, kedatangan Kajati juga sekaligus untuk mensosialisasikan sistem digital bagi setiap bidang. "Selain untuk silaturahmi dengan seluruh jajaran, kedatangan kami ke Kejari Siantar juga untuk melakukan evaluasi kinerja semua bidang pada periode kuartal pertama tahun 2023 (Januari sampai April 2023)," ungkapnya.

Lebih lanjut Kajati Sumut mengajak seluruh jajaran tetap kompak dan merapatkan barisan secara profesional menangangi perkara-perkara pidsus berkualitas, tutupnya.

Kajari Kota Pematang Siantar Bapak Jurist Precisely Sitepu, SH, MH., menyampaikan bahwa secara umum Kejari Siantar sudah baik dimana kebersihan kantor tetap terjaga dengan baik, juga memotivasi seluruh jaksa dah pegawai agar meningkatkan kinerjanya dan menunjukkan prestasinya. "Sistem kepegawaian yang ada saat ini sudah serba digital, itu sebabnya seluruh pegawai agar selalu up-date teknologi ditigital, setiap pegawai agar selalu melakukan up-date data di sistem kepegawaian yang sudah serba digital," tandasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN