Breaking News

Danrem 022/PT Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Anggota


Pematang Siantar  |  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil, kegiatan tersebut yang berlangsung di Tribun Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Senin (29/05/2023).

Dalam arahannya Danrem 022/PT menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 022/PT untuk selalu menghindari pelanggaran sekecil apapun didalam melaksanakan tugas, seperti hindari/jauhi penyalahgunaan Narkoba, Disersi dan bentuk pelanggaran lainnya yang dapat menghancurkan masa depan kalian dan keluarga.


Terkait dengan perkembangan situasi yang sedang berkembang saat ini, Danrem 022/PT juga menekankan segenap anggotanya untuk tidak terpancing hal-hal yang bukan ranah tanggungjawab dan kewenangannya untuk menyampaikan. “Gunakan media sosial dengan bijak, jangan terpancing hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan,” pintanya.

Diakhir arahannya, Danrem mengajak kepada seluruh anggota untuk menjaga kesehatan dengan melakukan olahraga secara rutin sesuai waktu yang telah diberikan oleh dinas dan istirahat yang cukup serta menerapkan pola hidup sehat. “Jaga kekompakan antar sesama anggota mulai dari tingkat bawah hingga atas, dan syukuri apa yang sudah ada serta berbuat baik kepada sesama,” tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN