Breaking News

Danramil Jajaran Kodim 0207/Simalungun Siapkan Babinsa Ditiap Pos PAM Guna Pantau Arus Mudik Diwilayah


Simalungun   |   Tertibkan keamanan wilayah masih dalam rangka suasana lebaran maka dengan itu, anggota Koramil 18/DS, Serda Hajar Aswat melaksanakan kegiatan POS PAM OPERASI KETUPAT TOBA-2023. Kegiatan tersebut berlokasi di pos III/ Jln.Simpang tiga Parapat-Sidamanik Kabupaten Simalungun, Selasa (02/05/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Hajar Aswat mengatakan, guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2023, salah satunya adalah Pos Pam Mudik Lebaran. Masih menurutnya, untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil.

Secara terpisah Danramil menyampaikan, “Kami telah menerjunkan personel Babinsa Koramil untuk ikut dalam pengamanan pos pengamanan arus mudik yang melaksanakan lebaran”. Lebih lanjut, Untuk personel yang melaksanakan pengamanan merupakan anggota gabungan dari Koramil secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran tahun 2023 ini, “Saya juga berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik, karena Babinsa terlibat pengaman di pos” tutup Danramil.

Adapun personil yang melaksanakan PAM di pos PAM III SBB ialah Polri 7 Orang, Ramil 18/DS 1 Orang, Dinkes 2 Orang, Satpol PP 1 Orang, dan yang bertindak sebagai Padal ialah IPDA Fernando Sinaga.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN