Breaking News

Danramil Dampingi Ketua Persit Dan Pengurus Cabang Kodim 0207/Simalungun Berikan Bantuan dan Tali Asih Kepada Keluarga Disabilitas


Simalungun  |  Dalam memupuk kebaikan dari masyarakat tidak mampu dan kurang beruntung, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 08/Bangun Kapten Arm Muslimin Saragih SE dan 1 orang Anggota beserta 2 orang Persit Ranting 9 Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun melaksanakan kegiatan Mendampingi Ketua Persit Cabang XXXIV dan Pengurus cabang Kodim 0207/Simalungun memberikan bantuan dan Tali Asih kepada Keluarga Disabilitas. Kegiatan tersebut berlokasi di Nagori Pematang Simalungun Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (26/05/2023).

Kehadiran Danramil dan 1 orang Anggota beserta 2 orang Persit tersebut adalah untuk memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Arm Muslimin Saragih SE mengatakan bahwa penyerahan tali asih merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga diwilayah bianannya. "Sebab menjenguk orang sakit merupakan obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakitnya," kata Kapten Arm Muslimin Saragih SE

Dalam kesempatan tersebut, Danramil  tidak lupa memanjatkan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesabaran dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat dengan sebaik-baiknya. Sementara keluarga yang dikunjungi menyampaikan terimakasih kepada Kapten Arm Muslimin Saragih SE dan 1 orang Anggota beserta 2 orang Persit yang telah peduli dan meluangkan waktunya tuk berkunjung ke rumahnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN