Breaking News

Danramil 03/SS Kodim 0207/Simalungun Turut Serta Menghadiri Wisuda Madrasah Aliyah Negeri


Pematang Siantar  |  Dalam rangka pelepasan wisuda, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Teguh Sugiono turut serta menghadiri kegiataan dalam rangka Acara Wisuda Angkatan Ke - 39 Madrasah Aliyah Negeri Tahun Pelajaran 2022/2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Universitas Simalungun (USI) Jalan Sisingamangaraja Barat, Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar, Sabtu (06/05/2023).

Usai Wisudanya, Kapten Inf Teguh Sugiono yang juga Danramil tersebut turut mengucapkan selamat kepada para santri yang wisuda hari ini. Ia juga mengingatkan agar ilmu Al-Qur’an yang didapat untuk selalu diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kepada anak-anakku para santri, wisuda ini bukanlah akhir bahwa telah selesainya mengaji atau baca Al-Qur’an. Tapi ini hanya sebagai dasarnya saja, karena itu bagi anak-anak santri yang di wisuda pada hari ini agar selalu meluangkan waktu dengan tidak henti-hentinya membaca Al-Qur’an. Jadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup kita sebagai umat islam,”ucapnya.

Turut hadir Walikota Pematangsiantar dr. Susanti Dewani Sp A, Dandim 0207/Sml diwakili Danramil 03/SS Kapten Inf Teguh Sugiono, Kapolres Pematang Siantar diwakili Kapolsek Siantar martoba iptu riswan, Kepala Kanwil Kementrian Agama prov Bapak Ahmad Qosbi.S.Ag.mm, Ka Kesbangpol Pematang Siantar Ibu Sofie Saragih, Kepala sekolah MAN Pematangsiantar Bapak Lintong Sirait, Ketua MUI kota Siantar Dr.H.muksin Batubara M PD, dan Camat Siantar Sitalasari diwakili Sekcam Jaya Kusuma SH.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN