Breaking News

Dandim 0207/Simalungun Turut Serta Menghadiri Kunker Kajati Sumut di Kantor Kajari Simalungun


Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem., M.Han.,  bersama Forkopimda Kabupaten Simalungun turut serta menghadiri Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Idianto, SH,MH bersama rombongan ke Kantor Kajari Kabupaten Simalungun, , Jalan Asahan, Km 4 Kabupaten Simalungun, Selasa (09/05/2023).

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Idianto, SH,MH pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih untuk Bapak dan ibu atas sambutannya, ini merupakan Kunjungan Kerja saya ke 10 selama saya menjabat sebagai Kajati Sumut, kami berharap kita Forkopimda selalu bisa berkoordinasi satu dengan yang lain untuk menjalankan pemerintahan yang sehat, terangnya.

Lebih lanjut Kajati Sumut mengajak seluruh jajaran tetap kompak dan merapatkan barisan secara profesional menangangi perkara-perkara pidsus berkualitas, kedatangannya kali ini selain untuk melihat kinerja Kejari Pematang Siantar, kedatangan Kajati juga sekaligus untuk mensosialisasikan sistem digital bagi setiap bidang. "Selain untuk silaturahmi dengan seluruh jajaran, kedatangan kami ke Kejari Siantar juga untuk melakukan evaluasi kinerja semua bidang pada periode kuartal pertama tahun 2023 (Januari sampai April 2023)," ungkapnya.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Simalungun Irfan Hergianto SH MH., menyampaikan bahwa secara umum Kejari Simalungun sudah baik dimana kebersihan kantor tetap terjaga dengan baik, juga memotivasi seluruh jaksa dah pegawai agar meningkatkan kinerjanya dan menunjukkan prestasinya. "Sistem kepegawaian yang ada saat ini sudah serba digital, itu sebabnya seluruh pegawai agar selalu up-date teknologi ditigital, setiap pegawai agar selalu melakukan up-date data di sistem kepegawaian yang sudah serba digital," tandasnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Dandim 0207/Simalungun, Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC. Sipayung S.H., S.I.K., M.H., Bupati Simalungun Radiapoh Hasilohan Sinaga dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Simalungun Irfan Hergianto SH MH.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN