Breaking News

Dandim 0207/Simalungun Laksanakan Olah Raga Bersama Dengan Forkopimda Dilapangan Brimob Ki 2 Yon B Pematangsiantar


Pematang Siantar  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., turut serta melaksanakan Olahraga bersama Pemko Kota Pematangsiantar TNI-POLRI dalam rangka sinergitas Pemerintah daerah TNI–POLRI, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Brimob Ki 2 Yon B Pematangsiantar, Selasa (02/05/2023).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0207/Simalungun mengungkapkan Suksesnya Operasi Ketupat Toba Tahun 2023 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun, berkat sinergitas dan kerjasama semua pihak, pemerintah bersama TNI-Polri. Sehingga lalu-lintas di Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun bisa teratur, aman, dan nyaman, terangnya.

Dalam hal ini beliau juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran TNI-Polri, Pemko Pematang Siantar, dan Pemkab Simalungun, ini adalah wujud kegiatan kita menjalin sinergisitas pada saat ini kita bisa mengenal satu sama lain sehingga ke depannya kita bisa bekerjasama dan berkolaborasi, mari kita Bersama-sama untuk menjaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai ada gesekan-gesekan kecil jika ada masalah bisa kita selesaikan secara kekeluargaan, pungkasnya.

Demikian disampaikan Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA dalam sambutannya saat menghadiri acara Olahraga Bersama Pemko Pematang Siantar-TNI-Polri dalam rangka Sinergitas Pemerintah Daerah TNI-Polri, kegiatan olahraga bersama tersebut juga dalam rangka silaturahmi antara TNI-Polri bersama Pemko Pematang Siantar dan Pemkab Simalungun. “Dengan silaturahmi akan meningkatkan keakraban dan kekerabatan serta meningkatkan sinergisitas dalam melaksanakan tugas sehari-hari dalam menjalankan roda pemerintahan,” terangnya.

Kegiatan ditutup dengan SKJ yang diikuti TNI, Polri, serta sejumlah pimpinan OPD, kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Dandim 0207/Simalungun, Danyonif 122/Tombak Sakti, Kapolres Simalungun, Wadanyon 122/TS, Satbrimobda Sumut, Danki Brimob Kota Pematang Siantar dan jajaran TNI-Polri.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN