Breaking News

Dandim 0207/Simalungun Hadiri Upacara Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Pematangsiantar


Pematang Siantar  |  Lpmandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem., M.Han., turut serta menghadiri Upacara Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Pematangsiantar, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di  Aula Singamangaraja XIl 5 Jalan Haji Adam Malik No. 1 Kota Pematang Siantar, Rabu (31/05/2023).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0207/Simalungun mengungkapkan dan sekaligus mengucapkan selamat datang, selamat bertugas, dan selamat atas dikukuhkannya Bapak Muqorobin sebagai Kepala Bank Indonesia Pematangsiantar yang baru, semoga pengukuhan ini dapat semakin memperkuat langkah strategis Bank Indonesia Pematangsiantar dalam memperkokoh perekonomian Kota Pematangsiantar yang Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas, terangnya.

Dalam kesempatan itu juga Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA saat menghadiri Upacara Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Pematangsiantar mengucapkan, “Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kota Pematangsiantar, mengucapkan Selamat bertugas kepada Pak Muqorobin, dan terima kasih kepada Bapak Teuku Munandar yang selama ini telah bersinergi dengan Pemerintah Kota Pematangsiantar.” patut disyukuri karena regenerasi kepemimpinan merupakan proses rutin yang dilaksanakan oleh BI guna mengantisipasi dinamika lingkungan strategis yang selalu berkembang, baik isu-isu global, nasional, maupun kedaerahan, yang selanjutnya perlu direspon dengan baik melalui tata kelola organisasi dan sumber daya manusia, terangnya.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut Deputi Gebernur Bank Indonesia bapak Yudah Agung,  Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumut bapak l. Gede Putu Wira Kusuma, Bupati Simalungun bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga, Wali. Kota Tanjung Balai yang mewakili, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Pematangsiantar pejabat baru bapak Muqorobin berserata ibu, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Pematangsiantar pejabat Lama bapak Teuku Munandar berserta Ibu, Danrem 022/PT Kolonel Inf. Lukman Arif. S.I.P., Danrindam l/BB Kolonel Charles B.P. Sagala, S.H.,M.I.P., Para Unsur Forkopimda Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN