Breaking News

Dampingi Giat Pemberian Sembako Pada Warga Korban Bencana Alam Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Telah terjadi bencana alam angin puting beliung pada Minggu yang membuat beberapa rumah warga mengalami kerusakan, maka dengan  itu anggota Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu MB Siregar turun kewilayah binaan untuk melaksanakan  kegiatan penerimaan bantuan dan penyaluran, berupa sembako kepada warga masyarakat Nagori Muara mulia Yang tertimpa musibah angin puting beliung pada hari Minggu Tanggal 14 mei 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Kantor Kepala Desa Nagori Muara Mulia, Kecamatan Tanah jawa, Kabupaten Simalungun, Jumat (19/05/2023).

Masyarakat Nagori Muara mulia yang tertimpa musibah angin puting beliung pada hari Minggu Tanggal 14 mei 2023 sebanyak 13 KK. Adapun bantuan yang diberikN yaitu berupa Beras 1 Sak 30 Kg, telur 1 Papan, Ikan Teri 1 Kg, Mie Instan 1 Dos, Gula 1 Kg, dan Bubuk Teh 2 bungkus.

Penyaluran bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian pemerintah kepada masyarakat khususnya yang tertimpa musibah angin puting beliung dengan tujuan untuk memberikan motivasi semangat sekaligus membantu meringankan beban bagi masyarakat yang telah menimpa mereka,” ucap Babinsa.

Turut hadir dalam kegiatan Tersebut Pj. Pangulu Nagori Muara mulia Ibu Agustina Hayu Sitorus.Spd, Camat Tanah Jawa Diwakili Kasi Kessos Ibu Imelda Hutagaol.Sp, Babinsa Koramil 10/TJ Sertu M.B.Siregar, Ketua Maujana Nagori Muara Mulia Bapak Therenten Hutasoit, Kabid Limjamsos Kab Simalungun Ibu Runia Esra Sinulingga.S.Si, dan Perwakilan Masyarakat yang tertimpa Bencana.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN