Breaking News

Dalam Rangka Untuk Menjalin Kerjasama, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Lakukan Komsos Dengan Aparatur Desa


Asahan  |  Dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara Aparatur Pemerintahan Desa dengan Babinsa serta dalam mengembalikan situasi normal terhadap wilayah binaan, dalam kesempatan ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Susastra turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Kades dan Ketua Imtaq di Kantor Desa Mekar Sari bertujuan supaya terjalinnya hubungan silaturahmi dan komunikasi yang baik  antara Babinsa dengan aparat Desa diwilayah binaan, bersama dengan Kades Desa Mekar Sari Bapak Juli Amri dan Ketua Imtaq Desa Mekar Sari Bapak Marzuki, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Mekar Sari Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Selasa (16/05/2023).

Aparatur Pemerintahan Desa di wilayah desa binaan dalam rangka supaya selalu menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan perangkat desa binaan serta untuk bersilaturrahim juga dalam rangka meningkatkan kerjasama dan saling bertukar informasi tentang masalah maupun kegiatan di desa binaan. Komsos dengan Aparatur, kegiatan tersebut bertujuan membahas tentang penyakit mulut dan kuku pada hewan ternakan Lembu dan meningkatkan keamanan serta silaturahmi dengan warga binaannya serta mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

Giat Komunikasi Sosial dengan Perangkat Desa tersebut, dilaksanakan rutin di wilayah desa binaan. Babinsa Serka Susastra tampak mengungkapkan bahwa tujuan giat tersebut adalah untuk menghimbau yang berada yang ia temui agar tetap waspada dan selalu jaga kesehatan dimusim panas saat ini serta menjaga lingkungan tetap bersih. ”saya sebagai aparat pemerintah yang bertanggung jawab membina masyarakat, meminta kaur desa tetap waspada dengan selalu memakai masker saat bepergian. Juga melapor jika ada warga ada gejala batuk dan suhu panas badan tinggi. Tak kalah penting sering-sering cuci tangan agar tangan bisa selalu bersih,” jelas Babinsa Serka Susastra.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN