Breaking News

Berikan Keamanan Dan Ketertiban Pembagian Bantuan BLT-DD Didampingi Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Batu Bara  |  Dalam rangka untuk memelihara dan menjalin hubungan baik dengan aparatur pemerintahan serta untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan masyarakat diwilayah binaan, dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Sambari turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pemantauan Pemberian bantuan BLT  berupa Beras dari Pemerintah, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pos Kelurahan Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Senin (01/05/2023).

Kita berharap penerima bantuan ini adalah warga yang benar-benar membutuhkan bantuan sehingga nantinya tidak terjadi polemik di masyarakat, dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koptu Sambari turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan Penyaluran BLT-DD kepada masyarakat yang ada diwilayah desa binaan. Dalam hal ini Babinsa Koptu Sambari menyampaikan bahwa sekarang ini situasi masyarakat serba sulit. Untuk itu di harapkan penerima BLT DD ini nantinya adalah orang-orang yang benar-benar layak mendapatkannya.

Sementara itu ditempat terpisah Danramil menjelaskan, situasi masyarakat saat ini sangat sensitif jika ada bantuan yang diberikan tidak tepat sasaran. Oleh karena itu Babinsa harus mengecek betul apabila ada warga yang tidak memenuhi syarat penerima BLT untuk tidak di masukkan data karena nantinya dapat menimbulkan rasa iri dari warga lainnya yang tidak mendapatkan bantuan sama sekali. “Babinsa juga akan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu,” pungkas Danramil.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN