Breaking News

Bahas Harga Jual Tani Bersama Petani Teritorial Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam membahas turun harga jual tanaman petani, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Saribu Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Tuah Marganda Damanik turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga Masyarakat desa binaan dalam rangka untuk mengetahui perkembangan hasil tanaman para petani yang diwilayahnya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Saribu Dolok Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun, Jumat (26/05/2023).

Babinsa mengungkapkan, komsos dilaksanakan dengan tujuan menjalin kerja sama yang baik antara Babinsa dengan masyarakat di wilayah binaan. ”Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh kami selaku Babinsa di wilayah adalah untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta pegawai Kelurahan di wilayah binaan, karena Komunikasi Sosial bersama masyarakat secara langsung hasilnya akan lebih efektif”, ujar Babinsa Kopda Tuah Marganda Damanik.

Komsos dengan masyarakat antara lain guna mencegah adanya permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat, salah satunya tentang pemulihan situasi Virus Corona Covid-19″, tutur Babinsa.

Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga dapat menyelesaikan permasalahan secara cepat dan tepat, Selain itu Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat, pungkas Babinsa Kopda Tuah Marganda Damanik.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN