Breaking News

Arahkan Dan Nasehati Para Remaja Agar Tidak Kecanduan Dengan HP Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat penerima bantuan maka, Personel Babinsa Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun, Sertu Darlijon Purba melaksanakan Kegiatan Komsos dengan memberikan himbauan kepada anak remaja agar tidak terlalu lama menghabiskan waktu hanya main hp, manfaatkan waktu untuk bekerja demi masa depan. Kegiatan tersebut bertempat di Kelurahan Pamatang Raya Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Selasa (23/05/2023).

Sertu Darlijon Purba mengungkapkan, "kenakalan remaja menjadi salah satu masalah yang harus ditangani dengan serius karena usia remaja merupakan masa bagi seseorang untuk mencari jati diri dan gampang terpengaruh dengan dinamika, untuk itu peran serta para orang tua dan lingkungan sangat berpengaruh dalam membentuk pribadi yang baik," jelasnya. 

"Dengan adanya pemasangan benner tersebut diharapkan kepada para orang tua lebih peduli lagi terhadap anak remajanya, apabila anak waktunya pulang belum pulang, ya harus di cari," tegasnya. 

Kegiatan yang dilakukan Babinsa Sertu Darlijon Purba, sebagai wujud pencegahan terkait kenakalan remaja, bahaya penggunaan Narkoba, dan pergaulan bebas. Sebab, para remaja sebagai penerus bangsa, dan sudah menjadi tanggung jawab orang tua untuk menjaga, mendidik, agar masa depannya menjadi lebih baik.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN