Breaking News

Wujudkan Kemanunggalan TNI Saat Bersama Warga Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Dalam rangka agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah guna terciptanya kondisi yg aman dan kondusif di wilayah Kelurahan Tambun Nabolon, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma M Siahaan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat desa binaan untuk menjaga dan menjalin tali silaturahmi bersama dengan warga masyarakat desa binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Tambun Timur Kelurahan Tambun Nabolon Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar, Jumat (07/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Serma M. Siahaan berikan himbauan Prokes agar selalu gunakan Masker, selain itu Babinsa juga memberikan himbauan pesan pesan Kamtibmas untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing.

Serma M. Siahaan, mengatakan "agar anggota Babinsa selalu dekat dengan masyarakat untuk menyerap informasi yang ada di wilayah binaan dan memberikan masukan atau himbauan supaya ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing,“ ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Babinsa Serma M. Siahaan sambangi warga Desa dengan menyampaikan pesan kamtibmas dan mengimbau agar "ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban supaya warga masyarakat dalam beraktivitas sehari hari merasa aman dan nyaman,“ ucapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN