Breaking News

Untuk Melaksanakan Komsos Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Pada Saat Bulan Suci Ramdhan


Simalungun   |  Menghimbau masyarakat agar tidak berkerumun, dan mematuhi Protokol Kesehatan Pemerintah dengan selalu memakai masker, mencuci menghimbau nasyarakat agar tidak berkerumun, dan nematuhi Protokol Kesehatan Pemerintah dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19 jangan dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19, maka anggota Babinsa Koramil 16/PT Kodim 0207/Simalungun, Pelda P. Samosir melaksanakan Kegiatan Komsos dan Protokol Kesehatan. Kegiatan tersebut berlokasi di Nagori Simbolon Tengkoh, Kecamatan Panombeian, Kabupaten Simalungun, Minggu (09/04/2023).

Seperti yang dilakukan Babinsa Pelda P. Samosir yang hadir di wilayah binaanya dan bersilaturahmi dengan menanyakan kepada masyarakat permasalahan yang ada di wilayahnya agar melaporkan kepada Babinsa.

Pelda P. Samosir mengatakan " Melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan masyarakat, sehingga masyarakat dapat membantu Babinsa untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas “ harapnya.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara masyarakat dan TNI akan memudahkan tugas- tugas TNI dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN