Breaking News

Suasana Idul Fitri, Personil Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Warganya


Simalungun   |   Dalam menghimbau agar tetap memperhatikan keselamatan dalam perjalanan maka, anggota Koramil 15/DP , Kodim 0207/Simalungun, Korem 022/PT, Sertu P. Sinaga melaksanakan giat komsos dengan pengunjung. Kegiatan tersebut berlokasi di tempat wisata Salsabila di Nagori Parik Sabungan, Kabupaten Simalungun, Sabtu (22/04/2023).

Pemantauan dan pengamanan yang merupakan langkah dan upaya dalam menciptakan keamanan dan kondusifitas. Disela-sela itu juga memantau masyarakat yang sedang melakukan dan melaksanakan aktivitas di areal wisata agar selalu menjaga faktor keselamatan dan keamanan dalam kegiatan tersebut. Babinsa juga menghimbau kepada pengunjung dan masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan hal ini agar mencegah terjadinya penularan virus dan terhindar Covid 19.

Dandim menerangkan bahwa Babinsa Sertu P. Sinaga melaksanakan pemantauan dan patroli secara rutin ke tempat-tempat objek wisata yang berada di wilayah Kabupaten Bangli, untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat yang sedang berwisata bersama keluarga.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di tengah mewabahnya virus corona (Covid-19), TNI-Polri dalam hal ini Babinsa dan Babinkamtibmas menghimbau kepada seluruh pengunjung wisata agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes)." ujar Babinsa Sertu P. Sinaga.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN