Breaking News

Sambut Bulan Suci Ramadhan Dengan Menjalin Silaturahmi Dengan Rakyat Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Simare-mare turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat desa binaan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Kelurahan Pardamean Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar, Jumat (07/04/2023).

Seperti yang dilakukan Babinsa Serka Simare yang hadir di wilayah binaanya dan bersilaturahmi dengan menanyakan kepada masyarakat permasalahan yang ada di wilayahnya agar melaporkan kepada Babinsa.

Serka Simare mengatakan " Melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan masyarakat, sehingga masyarakat dapat membantu Babinsa untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas “ harapnya.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara masyarakat dan TNI akan memudahkan tugas- tugas TNI dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN