Breaking News

Rutin Laksanakan Pemeliharaan Bibit dan Komsos Serta Patroli Diseputaran Camp Desa Sihaporas Oleh Satgas Pembibitan


Pematang Siantar  |  Dalam kesempatan ini Satgas pembibitan  setiap hari rutin melaksanakan patroli dan  komsos  serta melakukan pemeliharaan bibit pohon tanaman keras dengan cara melakukan penyiraman bibit, sebagai hasil penyemaian mandiri di wilayah PT. TPL Sektor Aek Nauli Desa Sihaporas Kecamatan Pematang Sidamanik Kabupaten Simalungun, Selasa (25/04/2023).

Pada kesempatan tersebut Letda Inf Rixon Damanik selain melaksanakan Komsos, Satgas Pembibitan juga melaksanakan patroli di area  kawasan danau toba untuk menjaga agar terhindar dari perusakan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab, ujar Letda Rixon  Damanik.

Di samping melaksanakan penyiraman  bibit setiap hari, Satgas Pembibitan juga melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Seputaran Desa Tanjung Dolok bersama dengan Bapak Anto dan Bapak B Samosir dengan tujuan sebagai salah satu metode pembinaan teritorial  untuk memberikan pemahaman dan menyamakan persepsi kepada masyarakat  guna meningkatkan partisipasi dalam menjaga kelestarian kawasan danau toba serta mewujudkan kedekatan dengan masyarakat Desa Tanjung Dolok, ujarnya.

Selain Komsos tersebut, Satgas Pembibitan juga melaksanakan kegiatan Patroli disekitaran wilayah PT. TPL Sektor Aek Nauli.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN