Breaking News

Pos Pam Yan Idul Fitri 1444 H/2023 M di Pos Pam Stasiun Kereta Api Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Tanjung Balai  |  Babinsa melaksanakan tugas PAM Posko Lebaran dalam Rangka memasuki Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini adalah suatu tugas yang sudah di laksanakan sebelumnya setiap tahun menjelang lebaran kegiatan ini adalah mengantisipasi Keamanan dan kenyamanan bagi Warga saat menjelang dan sesudah perayaan Idul Fitri 1444 H”, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu HM Pasaribu dan Sertu Ahmadi turut serta melaksanakan kegiatan pengamanan Pos Pamyan Idul Fitri 1444 H/2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Stasiun Kereta Api Jalan Suprapto Kota Tanjung Balai, Minggu (23/04/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan Pos Pamyan Idul Fitri 1444 H/2023 tersebut Personil yang dipos Pamyan Stasiun Kereta Api Tanjung Balai diantaranya gabungan Personel TNI-AD : 2 Org, Personil TNI AL : 1 Org, Personil Polri : 5 Org, Satpol PP : 2 org, Dinkes : 2 org, Dishub : 2 org, PMI : 2 org dan Pramuka : 2 org.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu HM Pasaribu saat disela kegiatan menyampaikan, dengan melaksanakan kegiatan pengamanan arus mudik lebaran 1444 H dengan memberikan rasa nyaman dan keamanan para pemudik lebaran di Pos pengamanan. “Koramil diterjunkan untuk perbantuan Kepolisian pengamanan mudik lebaran dengan bergabung dalam pos pengamanan terpadu bersama Polsek. Pos pengamanan untuk memantau lalu lintas arus mudik di pos tersebut para petugas melakukan siaga, termasuk personel dari Koramil, setiap pos diperbantukan 2 personel yang siaga dalam pelaksanaannya secara bergantian.

Secara terpisah Danramil menjelaskan”. Kegiatan PAM di Posko Lebaran yang di laksanakan oleh Babinsa jajaran Kodim 0208/Asahan adalah untuk Menjaga Kamtibmas pada saat menjelang Idul Fitri 1444 H”. Harapanya”. Dengan adanya pelaksanaan PAM Lebaran dalam Rangka Hari Idul Fitri 1444 H bersama Instansi terkait di Pos Pam Stasiun Kereta Api Tanjung Balai agar seluruh Masyarakat dapat merasakan adanya keamanan dan kenyamanan saat beraktivitas selama perayaan Idul Fitri 1444 H Nantinya”. Ungkap Danramil.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN