Breaking News

Pos Pam Lebaran Ops Ketupat Toba Tahun 2023 Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Sipare-pare


Batu Bara  |  Bahwa Tugas dan kewajiban pengamanan saat perayaan Idul Fitri 1444 H/2023 M merupakan tanggung jawab bersama. Peran TNI-Polri sangat dibutuhkan, demi menjaga keamanan agar tetap kondusif selama perayaan Lebaran Idul Fitri 1444 H, pantauan arus mudik pada saat ini sudah mulai terlihat ramai lancar, semoga suasana tetap aman dan kondusif sehingga lebaran tahun ini lebih tentram dan masyarakat bisa merasakannya. dan kegiatan pengamanan lebaran muali hari ini mulai dilaksanakan.

Dalam rangka agar tercipta sinergi kerjasama antara TNI, POLRI dan Intansi terkait dalam pengaman lalu lintas serta penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat yang melaksanakan liburan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Serma L Marpaung beserta 3 orang anggota turut serta melaksanakan kegiatan Pospam Ketupat Toba Tahun 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pos Pelayanan 2 Desa Tanah merah Kecamatan Air Putih dan Posyan-3 Pintu Jalan Tol Kecamatan Sipare-pare Kabupaten Batu Bara, Senin (24/04/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan Pos Pam Lebaran Idhul Fitri 1444 H Ops Ketupat Toba Tahun 2023 tersebut adapun Personil gabungan tersebut antaralain, Personel Polisi : 9  org, Personel TNI : 4 org, Personel Sat Pol PP : 4 org, Personel Dishub : 4 org, Personel Damkar :  -  org, Personel BPBD : - org dan Dinkes : 2 org.

Dengan turun kewilayah untuk turut serta melaksanakan kegiatan giat apel pengecekan Pospam Lebaran 1444 H/2023 M serta Pos  Pam Lebaran Idhul Fitri 1444 H Ops Ketupat Toba Tahun 2023, dalam hal ini Babinsa Serma L Marpaung dengan melaksanakan kegiatan pengamanan Posko Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H, menyampaikan,” Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H. TNI-Polri melaksanakan tugas pengamanan di Posko Lebaran dan pemantaun arus mudik bagi penguna jalan raya sekaligus mengantisipasi Keamanan dan kenyamanan bagi Warga saat menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H.” ucapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN