Breaking News

Pesan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Kepada Masyarakat 'Jangan Main-Main Dengan Narkoba!'


Pematang Siantar  |  Dalam rangka menghimbau kepada masyarakat supaya tetap waspada tentang narkoda, dan bisa utk menghindari pemakaian Narkoba, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka K. Gultom turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Bersama dengan warga masyarakat desa binaan dan BNN, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Jalan Ade Irma Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar, Rabu (19/04/2023).

"Narkoba harus kita perangi, sebab musuh bersama dan yang harus dibumihanguskan," kata Serka K. Gultom di desa kepada masyarakat setempat yang didampingi oleh BNN.

Menggunakan narkoba selain dapat merusak sekaligus membunuh kesehatan juga melanggar undang-undang, apalagi sudah banyak korban mati akibat menggunakan narkoba.

"Oleh karenanya mari sama-sama kita hindari jangan sempat kita terlibat pengguna narkoba sekaligus menyelamatkan generasi anak bangsa tidak terlibat narkoba," serunya kepada warga.

Komandan Koramil, mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian kewajiban pihaknya dalam hal komunikasi sosial (komsos) ke masyarakat di wilayah teritorialnya.

"Kita tidak menginginkan wilayah utamanya generasi anak bangsa di tertorial termasuk Desa ini terkontaminasi narkoba," katanya seraya tegas menyatakan "stop dan mari kita perangi narkoba".

Kepala Desa masyakat setempat sangat mendukung kegiatan Babinsa Serka K. Gultom dan BNN dengan harapan masyarakat desa menyadari betapa bahayanya apabila terlibat narkoba.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN