Breaking News

Personil Jajaran Kodim 0207/Simalungun Rutin Laksanakan Sosialisasikan Prokes Saat Lebaran


Simalungun   |   Menghimbau masyarakat agar tidak berkerumun, dan mematuhi protokol kesehatan pemerintah dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19 maka, anggota Koramil 16/PT Kodim 0207/Simalungun, Sertu SM. Panjaitan melaksanakan Kegiatan Komsos dan Protokol Kesehatan. Kegiatan tersebut berlokasi di Desa Binaan bersama warga masyarakat di Nagori Janggir Leto, Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun, Sabtu (22/04/2023).

Sertu SM. Panjaitan mengatakan, pembagian masker dilakukan dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). “Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” ujar Sertu SM. Panjaitan.

Lanjut Babinsa, selain membagikan masker kita juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia.

“Kami TNI selalu peduli untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk memakai masker,” ungkap Babinsa.

“Mengingat masih banyak masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat keluar rumah maupu ke tempat keramaian lainnya,” ungkap nya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN