Breaking News

Personel Kodim 0208/Asahan, Polri Siap Amankan Arus Balik Hari Raya Idul Fitri Di Jalan Lintas Sumatera Medan-Rantau


Asahan  |  Dalam rangka agar tercipta sinergi kerjasama antara TNI, POLRI dan Intansi terkait dalam pengaman lalu lintas serta penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat yang melaksanakan liburan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Suheriyono turut serta melaksanakan kegiatan dengan melaksanakan Aple Pagi pada Pos Pengaman Lebaran Pos Ketupat Tahun 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pos Pelayanan Jalinsum Medan-Rantau KM 157-158 Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Kamis (27/04/2023).

Dengan melaksanakan kegiatan pada Pos  Pam Lebaran Idhul Fitri 1444 H Ops Ketupat Toba Tahun 2023 di Jalan Lintas Sumatera Medan-Rantau KM 157-158 tersebut dengan Personil yang melaksanakan kegiatan ini diantaranya Personel TNI AD : 2 org, Personel Polri : 15 org, Pol PP : 1 orang, Personel BPBD : - org, Personel Dishub : 2 org, Personel Dinkes : 2 org, Personel PMI :2 org, Pramuka : 0 org, Personel Damkar : 6 org, Personel Senkom : 1 org.

Dalam kesempatan tersebut pada pelaksanaan kegiatan Pos  Pam Lebaran Idhul Fitri 1444 H Ops Ketupat Toba Tahun 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Sumatera guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2022. Di wilayah Jalan Lintas Sumatera sendiri ada beberapa titik Pos Pam Mudik, salah satunya adalah Pos Pelayanan Lebaran di wilayah Jalan Lintas Sumatera.

Untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum nampak adanya kepadatan kendaraan dari luar kota, paling-paling macet karena orang yang pulang dan pergi kerja atau kendaraan dari dalam kota sendiri. “Alhamdulillah situasi Pos Lebaran di wilayah Asahan dalam situasi aman, arus mudik saat ini belum terlihat ramai, semoga untuk situasi mudik lebaran kali ini dapat berjalan dengan aman, ” tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN