Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pengamanan Di Pos Pengamanan Mudik Lebaran


Asahan  |  Dalam rangka untuk mensukseskan jalannya liburan Hari Raya Idul Fitri diwilayah, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serma SJ Daulay dan Serka M Simanjuntak turut serta melaksanakan kegiatan Pos Pam II Pelayanan OPS Ketupat Toba Tahun 2023, kegiatan PAM di Pos Pengaman ini dengan kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Besar Tanjung Raja Kecamatan Sei Tualang Raso Kotamadya Tanjung Balai, Jumat (21/04/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma SJ Daulay mengungkapkan, Pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut Lebaran. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. “Kita berjaga di PAM Pos Pengaman jalan lintas Sumatera ini merupakan sebagian dari Pos yang lainnya yang tersebar di wilayah Kabupaten Asahan dimana Pos yang di gelar bersama Polres Asahan guna menciptakan kondisi wilayah yang ada di Kabupaten Simalungun dalam merayakan Lebaran bisa aman dan kondusif,” ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa Serma SJ Daulay menjelaskan, Tugas dan kewajiban keamanan perayaan Idul Fitri merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara. ‎”Kita juga berharap suasana yang tentram sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan kondusif,”tutupnya.

Turut hadir Personel Gabungan tersebut diantaranya adalah, Pa Dal Ipda Jose B Manik, Personel Koramil 10/SK : 2 Org, Personil TNI AL : 1 Org, Personil Polri : 5 Org, Sat Pol PP  : 3 Org, Pramuka : 2 Org dan Personel BPBD : 1 Org.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN