Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Ops Ketupat Toba Thn 2023 Pada Lebaran Idhul Fitri 1444 H


Asahan  |  Dalam rangka agar terciptanya kerjasama antara TNI POLRI dan Intansi terkait dalam pengamanan bagi masyarakat yang melaksanakan liburan maupun arus balik Idul Fitri, dengan menggelar Pos pemantau arus lalu lintas juga disediakan rest area bagi para pemudik yang ingin istirahat sejenak guna melepas lelah dan ngantuk juga disediakan beberapa makanan ringan bagi para pemudik yang kebetulan mampir disana. Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu P Sormin turut serta melaksanakan Apel pagi dalam rangka kegiatan pelaksanaan Pengamanan Pos Ketupat Toba Tahun 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pos Pelayanan Jalinsum Medan-Rantau KM 157-158 Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Senin (24/04/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan pengisian Pos Pam Idul Fitri 1444 H / 2023 M yang dilaksanakan bertempat di Pos Pelayanan Jalinsum Medan-Rantau KM 157-158 Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat dengan Petugas Gabungan diantaranya Personel TNI (Kodim 0208/Asahan) : 3 Orang, Personel Polri : 15 org, Pol PP : 4 org, BPBD : org, Dishub : 1 org, Dinkes : 1 org, PMi : 1 org, Pramuka : org, Damkar : 6 org dan Senkom : 1 org.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu P Sormin anggota Polres Asahan dan yang lainnya melaksanakan kegiatan pengamanan arus Balik Lebaran 1444 H dengan memberikan rasa nyaman dan keamanan para pemudik lebaran di Pos pengamanan. “Koramil diterjunkan untuk perbantuan Kepolisian pengamanan mudik lebaran dengan bergabung dalam pos pengamanan terpadu bersama Polsek. Pos pengamanan untuk memantau lalu lintas arus balik di pos tersebut para petugas melakukan siaga, termasuk personel dari Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge, setiap pos diperbantukan 3 Personel yang siaga dalam pelaksanaannya secara bergantian, terangnya.

Dalam rangka agar terciptanya sinergi kerjasama antara TNI/POLRI dan Instansi terkait dalam pengamanan lalu lintas serta penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat yang melaksanakan libur lebaran, dengan melaksanakan kegiatan (Pos Pantau) Lebaran Idhul Fitri 1444 H Ops Ketupat Toba Thn 2023.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN