Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turut Serta Melaksanakan Pos Pelayanan II Hari Raya Idul Fitri 1444 H


Asahan  |  Dalam rangka untuk mensukseskan jalannya liburan Hari Raya Idul Fitri diwilayah, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Sudarmono dan Serka Bustomi turut serta melaksanakan kegiatan Pengisian Pos Pelayanan II Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 M, kegiatan PAM di Pos Pengaman ini dengan kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di PosYan lV Aek Ledong Jalinsum Medan-Ranto Prapat KM. 216 – 217 Dusun V Desa Ledong Barat Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Kamis (27/04/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Sudarmono mengungkapkan, Pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut Lebaran. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. “Kita berjaga di PAM Pos Pengaman jalan lintas Sumatera ini merupakan sebagian dari Pos yang lainnya yang tersebar di wilayah Kabupaten Asahan dimana Pos yang di gelar bersama Polres Asahan guna menciptakan kondisi wilayah yang ada di Kabupaten Simalungun dalam merayakan Lebaran bisa aman dan kondusif,” ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa Serma Sudarmono menjelaskan, Tugas dan kewajiban keamanan perayaan Idul Fitri merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara. ‎”Kita juga berharap suasana yang tentram sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan kondusif,”tutupnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan di PosYan lV Aek Ledong Jalinsum Medan-Ranto Prapat KM. 216 – 217 Dusun V Desa Ledong Barat Kecamatan Aek Ledong tersebut turut hadir Personel Gabungan tersebut diantaranya adalah, Ka PosYan IV Iftu A.L. Tobing, Personel TNI-AD : 2 orang, Personil Polri : 10 orang, Dishub : 2 orang, Sat Pol PP  : 2 orang dan Kesehatan : 2 orang.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN