Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Minta Warga Agar Tak Segan Melapor Jika Terjadi Hal Yang Mencurigakan


Simalungun  |  Dalam mewujudkan keamanan di Lingkungan  masyarakat, maka Babinsa Koramil 10/TJ Kodim 0207/Simalungun, Kopda JW Sipayung melaksanakan Kegiatan komsos dengan masyarakat tentang keamanan. Kegiatan tersebut dilakukan di Nagori Tangga Batu, Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun, Minggu (30/04/2023).

Dalam Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Kopda JW Sipayung tersebut membahas tentang Keamanan Lingkungan sekitar serta juga memberi himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan

Kopda JW Sipayung menjelaskan, Inilah fungsi Babinsa berkomunikasi sosial kepada masyarakat jika ada sejumlah permasalahan terutama keamanan lingkungan sekitar wilayah binaan bisa diselesaikan bersama.

“Komunikasi sosial (Komsos) dilakukan babinsa selain sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat juga untuk sarana silaturahmi untuk menjalin keakraban,” ujar Babinsa.

Kopda JW Sipayung menambahkan selama ini Lingkungan wilayah ini sudah tertib dan aman. “Kita sama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan lingkungan sekitar kita di desa Kuala terusan. Jadi secara bersama mari menjaga lingkungan yang selama ini sudah aman, terutama dari tindakan kriminal dan penyalahgunaan narkoba,” Tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN