Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pengamanan Arus Lalulintas Hari Raya


Simalungun  |  Keamanan dan ketertiban berkendaran adalah dambaan setiap orang yang melakukan kegiatan mudik. Seperti pada tahun tahun sebelumnya, setiap pos pantau mudik lebaran diperbantukan anggota TNI untuk membackup dan membantu untuk menciptakan suasana Aman dam nyaman bagi pemudik, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka H. Sinurat dan Serda Oloan Pangaribuan melaksanakan kegiatan membantu pengamanan arus lalu lintas dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri. Kegiatan tersebut berlokasi di Pos Yan VI Simpang Tangsi, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Minggu (23/04/2023).

Dalam hal ini Babinsa Serka H. Sinurat dan Serda Oloan Pangaribuan beserta petugas yang tergabung tim, kedepan mudah mudahan sinergitas TNI Polri serta elemen masyarakat lain dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga keamanan dan kenyamanan pemudik benar benar dapat terwujud.

Selanjutnya di tegaskan bahwa petugas yang tergabung yang melaksankan pemantaun arus mudik mulai H-7 sampai H+7 dengan jumlah mkekuatan personil  setiap hari. Dalam hal tersebut Danramil selalu menekankan agar betul betul melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan diniatkan iklas beribadah untuk membantu masyarakat sedang Mudik terasa nyaman dan aman.

Giat tersebut terdiri dari TNI 2 Orang, POLRI 5 Orang, DISHUB 3 Orang, SATPOL PP 2 Orang dan penanggung jawab pos ialah Akp. JW. Saragih.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN