Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ditempatkan Dititik Lokasi Rawan Macet Karena Meriahnya Hari Raya


Simalungun  |  Dalam rangka melayani masyarakat dalam kemeriahan hari raya Idul fitri 1443 H, maka anggota Koramil 10/Tanah Jawa Kodim 0207/Simalungun, Serka H.Sinurat dan Sertu Frans Tampubolon melaksanakan kegiatan membantu pengamanan arus lalu lintas dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri. Kegiatan tersebut berlokasi di Pos Yan VI Simpang Tangsi, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Senin (24/04/2023).

Pengamanan dan Pengaturan arus lalu lintas kali ini dilaksanakan oleh personil Polres pelalawan dan Koramil merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat. Pengamanan maupun pengaturan dilaksanakan di setiap titik rawan kemacetan salah satunya di Pos Yan VI Simpang Tangsi, Kecamatan Tanah Jawa. Oleh karena itu pengamanan dan pengaturan ini di harapkan mampu meminimalisir terjadinya kemacetan lalu-lintas maupun kecelakaan.

Anggota, Serka H.Sinurat saat bersama  Sertu Frans Tampubolon mengatakan, “Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas anggota Polres dan Koramil pada malam takbir kali ini dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami berharap agar dengan adanya pengamanan dan pengaturan lalu lintas ini, maka masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan anggota TNI-POLRI di tengah – tengah masyarakat,” pungkasnya.

Koordinasi tersebut terdiri dari TNI 2 Orang, POLRI 5 Orang, DISHUB 3 Orang, SATPOL PP 2 Orang dan Penanggung jawab pos Iptu Pol.Monang Matondang.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN