Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Tingkatkan Koordinaai Dengan Masyarakat Melalui Komsos


Simalungun  |  Untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga didesa binaanya semua ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi, ini merupakan Kegiatan Komunikasi Sosial.

Seperti halnya yang di lakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Suprato turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga dusun III Huta Tonga, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Nagori Nagori Pondok Buluh Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun, Kamis (06/04/2023).

Kegiatan komsos dengan warga dusun III Huta Tonga membicarakan tentang ketahanan pangan, dimana ketahanan pangan merupakan suatu kondisi terpenuhinya kebutuhan pangan bagi rumah tangga yang tercermin dari tersedianya pangan secara cukup dan baik.

Bertugas sebagai Babinsa harus mampu berkomunikasi sosial dengan masyarakat desa binaannya Hakikat pengabdian seorang prajurit adalah dengan memberikan sesuatu yang terbaik bagi rakyat sesuai dengan jati dirinya sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara nasional yang profesional. Demikian yang disampaikan Babinsa disela Kegiatan.

Kegiatan Komunikasi merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga didesa binaanya semua ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN