Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turun Langsung Memonitoring Gudang Pupuk Urea Subsidi


Pematang SIantar  |  Dalam rangka mensosialisasikan kepada buruh supaya tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan, dalam bekerja, dan mematuhi peraturan perusahaan yang berlaku, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka K Gultom turun kewailayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan monitoring gudang pupuk urea subsidi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Mataram 1 Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar, Minggu (16/04/2023).

"Untuk pupuk, selalu ada pendistribusian ke petani, pupuk yang standbay di gudang sekitar 3000 ton. Yang disalurkan untuk wilayah kota pematangsiantar dan Simalungun" ungkap Babinsa Serka K. Gultom.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui serta mengontrol pendistribusian dan stok pupuk yang ada di kios - kios yang telah ditunjuk untuk menyalurkan pupuk subsidi yang memang diperuntukkan untuk para petani di wilayah Koramil.

Dengan adanya pengawasan yang dilakukan oleh Babinsa Serka K. Gultom diharapkan untuk penyaluran pupuk subsidi terutama pada saat musim tanam harus tepat sasaran kepada petani dan sesuai alokasi tanam, dengan begitu dapat mencegah apabila ada oknum-oknum yang berusaha berbuat curang dengan tindakan penimbunan maupun penyelewengan terhadap pupuk bersubsidi tersebut.

Berdasarkan monitoring tersebut Serka K. Gultom menyampaikan bahwa kegiatan penyaluran pupuk bersubsidi sudah sesuai dengan prosedur, dengan adanya buku daftar penerima/pembeli pupuk di tempat tersebut.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN