Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Minta Warga Agar Tidak Sepele Terhadap Kesehatan Diri


Pematang Siantar  |  Menghindari kembalinya Covid-19, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Abdul Rahman melaksanakan komsos menghimbau warga  agar tetap bersama-sama  menegakan disiplin  Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Kegiatan tersebut bertempat di Kelurahan Mekar Nauli Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar, Jumat (21/04/2023).

Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan protokol kesehatan, Serda Abdul Rahman, tidak henti-hentinya untuk terus mengimbau kepada warga di wilayah hukumnya.

Babinsa menyampaikan himbauan warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dalam era protokol kesehatan diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah.

Serda Abdul Rahman selalu memberikan teguran agar warga untuk memakai masker saat beraktivitas di luar rumah maupun didalam rumah.

Selaku Babinsa mewakili Danramil mengatakan "kami wajib memberikan himbauan kepada warga binaan saya untuk tetap gunakan masker saat keluar rumah, serta rajin cuci tangan saat atau sesudah bersentuhan langsung dengan orang di tempat umum, karena melalui dengan bersentuhan dan komunikasi jarak pendek tanpa menggunakan masker covid 19 dapat menularkan diri," pungkas Serda Abdul Rahman.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN