Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Undangan Rapat Koordinasi Cipta Kondisi Keamanan Wilayah Kabupaten Simalungun


Simalungun  |  Wujudkan kepeduliannya terhadap generasi muda masa kini, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Plh Komandan Koramil (Danramil) 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Letda Inf Rahmad Hariadi beserta Danramil Jaj wilayah Kabupaten Simalungun menghadiri undangan Rapat Koordinasi Cipta Kondisi Keamanan Wil Kabupaten Simalungun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruang Harungguan Kantor Bupati Simalungun Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Senin (17/04/2023).

Keamanan, ketentraman dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama antara aparat kewilayahan dan masyarakat. Untuk itu Kemantren Jetis melaksanakan Rapat koordinasi dengan seluruh Aparat yang ada di wilayah Kemantren Jetis baik dari , Polsek, Koramil, BKO Kemantren, Puskesmas dan Kasi trantib.

Dalam acara tersebut Letda Inf Rahmad Hariadi beserta Danramil mengusulkan agar dalam pengamanan wilayah diadakan kegiatan Patroli bersama sama atau sambang kampung untuk meminimalisir tindak kejahatan yg mungkin muncul di wilayah.  Agar keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat terjaga melalui upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap potensi gangguan keamanan bagi masyarakat.

Bupati Simalungun bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga S.H,M.H menyetujui karena kondisi dan situasi di wilayah yang berkaitan dengan kejadian yang terjadi akhir-akhir ini seperti kejahatan jalanan. Miras dll, Selain kegiatan Patroli juga akan dilaksanakan pemantauan tempat tempat yg sering di pergunakan untuk berkerumun anak anak muda yang dirasa rawan dari kejahatan dan kerusuhan pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ialah Bupati Simalungun bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga S.H,M.H, Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung S.H, S.I.K, M.H, Dandim 0207/Sml yang diwakili Kasdim 0207/Sml Mayor Inf Margana, Ketua DPRD Kab Simalungun bapak Timbul Jaya Sibarani, Sekda Kab Simalungun Drs Esron Sinaga MSi, seluruh Camat ,Danramil dan Kapolsek di wilayah Kabupaten Simalungun, dan para undangan yg hadir.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN