Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Menghadiri Kedatangan Ibu Ketua TP PKK di Kelurahan Dalig Raya


Simalungun  |  Dalam Rangka Monitoring Kelurahan Percontohan Tertib Administrasi PKK Kecamatan Raya Tahun 2023, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Darlijon Purba dan Sertu Abdullah turut serta menghadiri undangan Kecamatan Raya dalam rangka menghadiri Kedatangan Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Simalungun Ibu Ny.Ratnawati Radiopah Hasiholan Sinaga beserta PKK kabupaten di Kelurahan Dalig Raya. Kegiatan tersebut berlokasi di Kantor Lurah Dalig Raya Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Jumat (21/04/2023).

Kehadiran Babinsa Sertu Darlijon Purba dan Sertu Abdullah dalam kegiatan tersebut disamping untuk menjalin kedekatan dan kemitraan dengan masyarakat, juga turut serta ikut mendukung peningkatan kualitas PKK.

Ditempat terpisah Komandan Koramil  mengatakan bahwa pembinaan terhadap masyarakat di wilayah Binaan terus dilaksanakan oleh Babinsa dalam memberikan edukasi, pembinaan dan pengayoman kepada warganya. Ini merupakan wujud kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Ibu TP PKK Ny.Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga, Camat Septiaman Purba beserta Ibu, Lurah Jupri Banurea, Tim PKK Kecamatan dan Kelurahan, dan jajaran PJ Pangulu dan Pangulu.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN