Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Rutin Himbau Masyarakat Agar Jaga Kebersihan Cegah Kembalinya Covid-19


Simalungun   |  Dimasa pandemi Covid-19, Para Bhabinkamtibmas diharapkan selalu mengimbau warga di wilayah binaannya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pane Tonga jajaran Kodim 0207/Simalungun Pelda P Samosir turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Ssoial (Komsos) dan sekaligus melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Simbolon Tengkoh Kecamatan Panombeian Kabupaten Simalungun, Sabtu (08/04/2023).

Salah satunya Babinsa Pelda P. Samosir menghimbau para Warga Desa Nagori Simbolon Tengkoh bersama agar selalu patuhi protokol kesehatan.

Untuk itu diimbau kepada seluruh warga agar menjaga keamanan di kampung, patuhi protokol kesehatan 5M yaitu gunakan masker ketika bepergian ke luar rumah, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, makan makanan yang bergizi dan menjaga jarak serta mengurangi mobilitas diluar rumah.

“Terima kasih kepada para Babinsa yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan hadir di tengah-tengah masyarakat, guna memberikan imbauan patuhi protokol kesehatan dan imbauan Kamtibmas,” ucap salah satu warga setempat.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN