Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos Masih Dalam Suasana Lebaran


Simalungun  |  Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444H, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Suwarno turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Bersama dengan warga masyarakat binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Nagori Kahean Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, Jumat (28/04/2023).

Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh rakyat, Kesempatan yang baik ini yang masih dalam Susana lebaran Babinsa Sertu Suwarno.

Memberikan Arahan kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil meski hanya sekedar Ngobrol atau bincang -bincang dan tak usah segan untuk melaporkan apabila di lingkungannya terjadi permasalahan agar cepat di tindak lanjuti oleh anggota Koramil.

Tujuan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Sertu Suwarno sudah sesuai dengan perintah dan Instruksi langsung dari Komando Atas supaya slogan yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik.

Sertu Suwarno mengatakan bahwa, "kegiatan komsos yang di laksanakan di wilayah Teritorial Koramil akan lebih kami tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat setempat lebih erat lagi" ujarnya menutup sesi konfirmasinya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN