Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ikuti Apel Pagi Yang Kemudian Dilanjutkan Dengan PAM


Simalungun   |  Dalama rangka  pelaksanaan Pos Pelayanan terpadu Ketupat Toba Ta. 2023 anggota Koramil 15/DP  Kodim 0207/Simalungun, Korem 022/PT, Serda H. Pakpahan dan Serda P. Lubis melaksanakan apel pagi dilanjutkan PAM. Kegiatan tersebut bertempat di pelabuhan Tigaras, Kabupaten Simalungun, Senin (24/04/2023).

Sebelum melaksanakan kegiatan Pospam dilaksanakan apel pengecekan anggota dimana yang bertindak sebagai Padal Iptu. Lumban Sirait, SH.

Kegiatan Pos Pam diantaranya membantu arus lalin agar tidak terhambat dan memberi kelancaran pengguna jalan. Selain itu juga dilaksanakan pemeriksaan kondisi pengendara, mulai cek suhu tubuh dan pemeriksaan surat jalan dan surat hasil rapid/swab dan larangan mudik.

Pos Pam Ops Ketupat TOBA dilaksanakan mulai menjelang lebaran sampai selesai hari raya idul fitri. Diharapkan pelaksanaan bisa memberi kenyamanan ketertiban masyarakat selama menjelang hari Raya Idul Fitri dan sampai dengan selesai pelaksanaannya.

Adapun Personil yg melaksanakan PAM di Pos Pelabuhan TIGARAS diikuti oleh Polres Simalungun 8 Orang, TNI/Koramil 2 orang, Dishub 3 Orang, Dinkes 4 Orang, dan Satpol PP 2  Orang.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN