Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bagi-Bagi Paket Sembako di Bulan Suci Ramadhan


Simalungun   |  Menyambut bulan suci Ramadhan dengan keberkahan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Bosar Maligas jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Suratno turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pembagian Paket Sembako di Bulan Suci Ramadhan bersama kelompok Tani Bungaran kepada masyarakat yang kurang mampu, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lingkungan I Tengah Kelurahan Bosar Maligas Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, Sabtu (08/04/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Suratno mengatakan, aksi kegiatan sosial tersebut yaitu sebagai wujud kepedulian tiga pilar Kelurahan Bosar Maligas terhadap sesama untuk sedikit meringankan beban warga kurang mampu dalam mejalani ibadah puasa ramadhan. “Alhamdulilah sore ini kita dapat menyalurkan bantuan paket sembako kepada sejumlah warga kurang mampu yang tinggal di wilayah Kelurahan Tegalsari,” ujar Serda Suratno.

Babinsa menambahkan, proses pembagiannya kita lakukan secara mobile dengan menyisir wilayah jalan Bosar Maligas. “Semoga dengan bantuan ini saudara-saudara kita sedikit terbantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Serda Suratno.

Selain itu, Serda Suratno juga mengimbau kepada masyarakat terutama yang memiliki anak laki-laki agar selalu mengingatkan dan memberikan pengawasan yang ketat supaya tidak terpengaruh ikut-ikutan dalam aksi tawuran atau yang lebih terkenal dengan perang sarung. “Kami berharap kepada para orang tua yang mempunyai anak laki-laki sudah remaja, agar memberikan pengawasan yang ketat, supaya tidak ikut terlibat dalam aksi tawuran atau perang sarung yang saat ini sedang marak,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ialah Ketua kelompok tani Bungaran bapak Herwan, Seketaris Kelompok Tani Bungaran Bapak Saripudin, Bendahara kelompok tani Bungaran bapak Agus Mulyadi Situmorang, dan Tokoh Masyarakat Bapak Retno.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN