Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bantu Lancarkan Transportasi Desa Binaan Lewat Giat Gotong-Royong


Simalungun   |  Dalam rangka memperlancar aktivitas dan transportasi warga didesa binaan serta tatap muka bersama anggota polsek, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Heri Suriawan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama masyarakat untuk memperbaiki jalan, kegiatan tersebut yang dilaksankan bertempat di Nagori Maligas Bayu Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun, Senin (24/04/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Kopda Heri Suriawan mengatakan bahwa, kegiatan Gotong royong ada tersebut dilaksankan sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaanya, selain itu hal tersebut juga sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya sebagi Babinsa setempat yang harus ikut mendukung serta memotivasi warga serta ikut berperan aktif dalam setiap kegiatan masyarakat di desa sehingga dapat mencerminkan kemaninggalan TNI dengan rakyat yang kuat, terang Babinsa Kopda Heri Suriawan.

Lebih lanjut Babinsa Kopda Heri Suriawan mengungkapkan "Sasaran gotong royong hari ini mengangkut material pasir untuk diratakan di badan jalan, selanjutnya akan dilakukan pengerasan atau akan dilaksanakan jalan rabat beton, saya menjelaskan perbaikan jalan pada tiap tiap Desa perlu dilakukan, hal itu untuk memudahkan transportasi warga dalam beraktivitas," sebut Babinsa Kopda Heri Suriawan.

“Apabila akses jalan baik, maka aktivitas warga akan lancar. Baik dalam hal mengangkut hasil bumi maupun sektor pendidikan, dimana anak sekolah akan dengan mudah mencapai lokasi sekolah,” ucap Kopda Heri Suriawan. 

Selain itu dirinya juga sangat mengapresiasi serta ucapan terimakasih terhadap kinerja Babinsanya yang selalu berperan aktif dalam setiap kegiatan masyarakat di desa binaanya masing masing.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN