Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Masih Tetap Gencar Himbau Warga Kurangi Mobilitas Di Tengah Hari Raya


Simalungun  |  Agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, maka anggota Koramil 08/BGN Kodim 0207/Simalungun, Korem 022/PT, Serma Alexander Bakara melaksanakan kegiatan Gakplin memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan apabila bepergian keluar rumah. Kegiatan tersebut berlokasi di Nagori Huta Dipar, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Kamis (27/04/2023).

Babinsa Serma Alexander Bakara mengimbau warga selalu menggunakan masker, "jangan kendor protokol kesehatan kendati bulan puasa" ujarnya. Imbauan tersebut dilakukan Babinsa kepada warga masyarakat di wilayah binaan.

Danramil melalui Babinsa menjelaskan, dalam pelaksanaan Komsos dilakukan seusai protokol kesehatan Covid-19 anjuran pemerintah. “Dengan dilakukan Komsos Prokes tersebut di harapkan dapat memutus penyebaran virus Covid 19. Untuk itu saya mengajak kepada warga masyarakat untuk terus melakukan Prokes vaksinasi, vaksin itu aman dan halal,” kata Babinsa Serma Alexander Bakara. Kegiatan Komsos juga untuk memonitoring PPKM di wilayah binaan. Kegiatan tidak terlepas dari Protokol Kesehatan.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN