Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bagi-Bagi Rezeki Kepada Warga Sekitar Koramil Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Pendampingan terhadap suatu kegiatan di wilayah binaan merupakan upaya memberikan keamanan dan kenyamanan agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar. Dalam kesempatan ini seperti hal nya yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 16/Pane Tongah Kapten Inf Bangsawan bersama dengan anggotanya Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pane Tongah jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Bobby Manurung, Serka M. Lubis, Sertu T. T Hutabarat, dan Sertu M. Panjaitan, melaksanakan kegiatan pembagian Sembako dengan PT. MDR, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Sekitaran wilayah Koramil 16/PT, Kabupaten Simalungun, Minggu (09/04/2023).

Adapun isi paket bantuan sembako dari PT.Semen Tonasa untuk masyarakat kel.Kalabbirang berupa Beras 5 kg, Gula 1 kg, Mie instant 5 bks, Minyak goreng 1 liter.

Hadirnya Danramil Kapten Inf Bangsawan, beserta anggota Babinsa Serka Bobby Manurung, Serka M. Lubis, Sertu T. T Hutabarat, dan Sertu M. Panjaitan dalam pendampingan dan pengamanan penyaluran bantuan sembako untuk masyarakat bertujuan agar pelaksanaan pendistribusian sembako tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Danramil Kapten Inf Bangsawan, beserta anggota Babinsa Serka Bobby Manurung, Serka M. Lubis, Sertu T. T Hutabarat, dan Sertu M. Panjaitan berharap melalui bantuan dari PT. MDR ini diharapkan dapat membantu perekonomian warga. "Oleh karena itu pergunakanlah bantuan tersebut dengan bijak dan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari selama bulan suci ramadhan ini" Pungkas Danramil.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN