Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ajak Tokoh Pemuda Berkontribusi Menjaga Keamanan Desa


Simalungun   |  Dalam rangka membicarakan untuk tetap menjaga situasi kemanan maka anggota Koramil 09/TB kodim 0207/Simalungun, Serma W. Purba melaksanakan Komsos dengan Tokoh Pemuda. Kegiatan tersebut bertempat di warung Bapak B. Sianipar di Nagori Dolok Marlawan, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Rabu (26/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan bila sewaktu-waktu terdapat kendala dalam bidang apapun khususnya bidang kamtibmas dengan segera laksanakan temu cepat lapor cepat kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk diselesaikan melalui musyawarah dan secara kekeluargaan agar tidak berdampak negatif kedepannya.

Babinsa mengajak tokoh masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Yaitu dengan menjaga kerukunan antar warga dan meningkatkan kegiatan positif yang dapat lebih bermanfaat bagi kemajuan wilayah.

Dalam hal ini peran aktif dan kepedulian masyarakat juga sangat diperlukan dalam menjaga keamanan serta ketertiban lingkungan diwilayah Nagori.

” Dengan terciptanya kekompakan dan kerukunan antar warga akan mampu menjadi penangkal terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah,” tutur Serma W. Purba.

” Kami akan terus berupaya agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Nagori tetap kondusif,” ujarnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN